Senin, 04 Februari 2013

Ragam Busana Muslim Lebaran di Rumah Zahirah S


Ragam Busana Muslim Lebaran di Rumah Zahirah

jual baju anak

Busana Muslim Azka
Untuk lebaran kali ini  Pusat Busana Muslim  Rumah Zahirah menyediakan berbagai macam kebutuhan busana lebaran untuk keluarga terutama Sarimbit keluarga dari beberapa produsen dengan model dan harga yang bervariasi.

Busana  Muslim Azkasyah
Azkasyah  sebagai produsen baju muslim yang terkenal dengan sulam etnik khas bogor, untuk lebaran kali ini sudah mempersiapkan produk baju muslim dan busana muslim lebih awal. Sejak bulan April Azka sudah memperkenalkan busana sarimbit keluarga dan busana muslim lainnya kepada pada Agen Manager. Kali ini Azka mengambil tema Golden Compass  dengan perpaduan warna yang beragam serta nuansa batik motif pedalaman dan pesisir menyatu dalam sebuah harmoni. Setidaknya ada 7 model busana muslim Sarimbit, yang terdiri dari 4 sarimbit keluarga dan 3 sarimbit ayah bunda yang di luncurkan oleh Azka untuk lebaran kali ini. Menurut pengamatan kami hampir seluruh produk sarimbit ini diminati oleh Pelanggan Rumah Zahirah terutama untuk produk yang berwarna Toska.




Busana Muslim Queena
Queena dalam menyambut lebaran kali ini menghadirkan 2 model sarimbit kelurga bermotif batik. Bahan yang di gunakan untuk kedua produk ini adalah batik printing katun kualitas ekspor berpadu dgn katun poplin Jepang polos yg eksklusif dengan warna Dunhill yg manis juga terdapat bahan katun bangkok kualitas ekspor berpadu dgn katun motif bunga dan bola-2 warna teracota yg cerah dan trendy. Menambah eksklusif penampilan keluarga anda di Hari Raya idul Fitri.

Baju Muslim PN Fashion
Busana muslim PN Fashion turut meramaikan persiapan lebaran di Rumah Zahirah Busana Muslim Online dengan menghadirkan Sarimbit Ibu dan Anak.  Paduan warna yang menarik dan koleksi  gamis modern, menjadi pilihan yang tepat bagi yang menginginkan tampil cantik dan tetap syar'i, dengan bahan katun, denim, spandex rayon dan lainnya.. cocok menemani beraktifitas disegala suasana.

Busana Muslim Galis Design
Menyambut lebaran Busana Muslim Galis Design hadir dengan sentuhan etnik dan bordir klasik dalam  4 model busana sarimbit keluarga yang di luncurkan. Sarimbit keluarga ini merupakan paduan dari katun polos dan juga bahan bercorak batik dengan pilihan warna merah marun, pink lembut,  coklat, putih dan broken white.

Kaos Muslim Zenitha
Bagi pecinta busana berbahan katun kaos, Zenitha merupakan pilihan tepat sebagai pakaian sarimbit Ayah Bunda semi formal dalam menjalani keseharian di hari yang spesial. Berbagai macam model dan corak yang menarik dihadirkan untuk mencerminkan keserasian dan keharmonisan pasangan yang ideal
Demikian ulasan kami untuk persiapan lebaran di Rumah Zahirah semoga dapat menjadikan panduan bagi pelanggan dalam memilih busana yang tepat di Hari nan Fitri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar